Garuda Maskapai Capai Performa Terbaiknya - Yunus21

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 04 Januari 2020

Garuda Maskapai Capai Performa Terbaiknya

Garuda Dinobatkan Jadi Maskapai Paling Tepat Waktu di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai Nasional Garuda Indonesia didaulat menjadi “The Most Punctual Airline in the World” pada Punctuality League 2020 oleh lembaga pemeringkatan On Time Performance independen asal Inggris, OAG Flightview yang menilai kinerja tingkat ketepatan waktu maskapai dunia.
Berdasarkan data yang dilansir oleh Punctuality League 2020, Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tingkat ketepatan waktu tertinggi sebesar 95,01 persen dari 57,5 juta flight record penerbangan dunia selama 2019 sekaligus menjadi maskapai dengan tingkat ketepatan waktu terbaik di Asia Pasifik.
Pejabat Direktur Operasi Garuda Indonesia, Capt. Tumpal M. Hutapea mengatakan, pencapaian tersebut merupakan bentuk komitmen serta tidak lepas dari usaha seluruh lini layanan operasional untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna jasa khususnya dengan mengedepankan aspek ketepatan waktu.
"Menjadi maskapai dengan ketepatan waktu terbaik di dunia ini tentunya merupakan milestone tersendiri bagi kami dalam menjaga kualitas layanan dan tingkat ketepatan waktu yang merupakan "core" layanan kami sebagai maskapai full service," kata Tumpal dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (3/1/2019).
"Capaian ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi kami mengingat Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian Tingkat Ketepatan Waktu Terbaik tertinggi sebagai "The Most Punctuality Airline in the world" sejak tiga tahun terakhir dengan berhasil mencatatkan capaian tingkat ketepatan waktu diatas 95 persen," tambah dia. 

Jadi Motivasi

Tumpal melanjutkan, Garuda mengharapkan pengakuan dunia ini dapat menjadi motivasi dalam mempertahankan kinerja operasional maskapai, khususnya dalam hal tingkat ketepatan waktu maskapai.
Ke depannya perusahaan berharap capaian kinerja OTP ini dapat terus dikelola dengan baik melalui koordinasi intensif dan optimalisasi lini layanan operasional bersama seluruh pemangku kepentingan untuk selalu mengedepankan komitmen.
Tumpal menambahkan, Garuda Indonesia juga turut menyampaikan apresiasi kepada pelanggan setia Garuda Indonesia, yang turut memberikan kontribusi terhadap capaian ini dengan selalu melakukan proses check-in tepat waktu, sehingga sangat menunjang kelancaran dan ketepatan jadwal penerbangan.
Garuda Indonesia sebagai IOSA Registered Airline juga akan terus menjaga aspek “operational safety” yang diterapkan melalui komitmen budaya safety di seluruh lini operasional Perusahaan, dengan demikian bukan hanya performa capaian OTP saja yang terjaga melainkan kualitas keamanan juga telah sesuai standar internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages